Share

Halaman

Selasa, 11 Maret 2014

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana

Cara Memakai JilbabSekarang ini tren memakai jilbab sangatlah diminati oleh kalangan anak muda, selain untuk menunjang penampilan cantik dan anggun, memakai jilbab juga merupakan salah satu perintah wajib yang harus dikerjakan oleh para wanita muslim, jadi tak heran jika banyak orang yang ingin mencari tutorial memakai jilbab menurut perkembangan Zaman.

Nah sebenarnya blog ini juga sudah pernah berbagi tips untuk bisa tampil cantik dengan menggunakan kerudung modern namun tetap bisa menutup Aurot sesuai syariat dan ketentuan islam, panduan itu terletak pada salah satu artikel kami di Cara Memakai Jilbab Modren Phasmina, jika anda tertarik silahkan baca secara lengkap di Cara Memakai Jilbab Modren Phasmina.

Namun khusus pada pagi hari ini (ketika, artikel sedang dibuat) Blog info akan berbagi tips dan trik cantik cara memakai jilbab segi empat yang cantik dan sederhana. Dan berikut ini adalah langkah-langkah pemakaian jilbab segi empat sederhana yang akan kami suguhkan untuk anda brosist:

@ Langkah yang pertama: siapkan Inner jilbab ninja, Inner ini bermanfaat untuk merapikan bagain tubuh “seperti rambut serta agar betuk leher dan kepala anda bisa terlihat lebih elegan”. Lalu ambil dan pakai jilbab segi empat yang sudah anda siapkan seperti contoh gambar dibawah. (caranya: dengan memakai jilbab untuk kedua ujungnya sama panjang”.
@ Langkah selanjutnya: siapkan penjepit kerudung, kemudian jepit bagian kedua sisi jilbab mengarah ke bagian belakang, kemudian tarik bagian depan sehingga bagian ini bisa terlihat merapat, setelah terlihat rapi, jepit lagi menggunakan peniti atau jarum pentol hal ini bertujuan agar tidak lepas. (lengkapnya lihat gambar dibawah)
Cara Memakai Jilbab
@ Langkah yang ketiga: Tarik bagian ujung jilbab segi empat anda mengarah kebagian belakang, “cara menariknya mulai dari baggian arah kanan menuju kebagian arah depan, atau sampai hasilnya sepeti gambar dibawah.
Cara Memakai Jilbab
@ Langkah yang keempat: ambil bagian kerudung sisi tengahnya lalu jepit bagian jilbab ini mengarah kebelakang/samping leher menggunakan peniti.
Cara Memakai Jilbab
@ Langkah yang selanjutnya: pegang bagian jilbab yang panjang, kemudian rentangkankan lah bagian jilbab ini sampai mengarah kebagian atas kapala. “lihat gambar dibawah”.
Cara Memakai Jilbab
@ Langkah yang keenam: Cobalah gaya atau model jilbab anda, atau untuk terlihat jelasnya lihat gambar dibawah ini.
Cara Memakai Jilbab
@ Langkah terakhit atau ketujuh: Jepit bagian ujung jilbab yang sudah anda rentangkan kerah atas tadi menggunakan aksesorin pin cantik sesuai keinginan anda.
Cara Memakai Jilbab
Langkah pemakaian jilbab segi empat sudah selesai dan hasilnya dapat anda lihat pada gambar dibawah ini.
Cara Memakai Jilbab Segi Empat
oke itulah sedikit tutor cara memakai jilbab segi empat sederhana, selamat mencoba semoga hasilnya bisa maksimal seperti gambar diatas ;).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar